Harta Haram Cetakan Ke - 22
Harta Haram Cetakan Ke - 22

Rp 170.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 57 Stok : 0
*Buku Harta Haram Muamalat Kontemporer Cetakan Baru Ke 22*
Penulis : Dr. Erwandi Tarmidzi, MA
Tebal : 655 halaman (16 x 24cm)
Hard Cover
Penerbit : Berkat Mulia Insani
*Harga katalog 170.000*

Buku ilmiah ini sangat dibutuhkan umat. Menjawab persoalan-persoalan keseharian dalam muamalat. Menguraikan transaksi-transaksi di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi, penggadaian dan pasar modal dalam bentuk riba dan gharar dengan kasus yang beragam, diantaranya; KPR, leasing, gadai emas, kartu kredit, saham, obligasi, cek, L/C, buy on margin, short sale, murabahah, mudharabah dan dana talangan haji. Juga muamalat haram di institusi; sogok dan korupsi.

Mengungkap praktik marketing dunia niaga; MLM, jual beli online, promosi, diskon, iklan, ojek online serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, formalin dan berbagai produk lainnya.

Berbagai problematika maaliyyah tersebut dipaparkan dengan metoda ilmiah fikih perbandingan, dilengkapi dengan dalil-dalil al-Qur'an dan as-Sunnah, disertakan fatwa-fatwa lembaga fikih nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, dengan solusi islami untuk sebuah transaksi haram agar menjadi halal.

Ditutup dengan himbauan, agar seluruh umat membersihkan hartanya dari hasil usaha haram, dan menjelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar-benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.

Yuk buruan diorder, jangan sampai kehabisan stok! ☎ Info dan Pemesanan :

Wa : 089630831682 atau https://goo.gl/nDGnEi 📦
Mau Lihat Buku Sunnah lainya Join Katalog Tsani Buku Sunnah klik link pada https://chat.whatsapp.com/5tzXiKrhqI70WIuaXmgcUK
*Dapatkan Diskonnya 10-30%*
Bisa Pesan di TokoPedia Juga loh !!
https://tokopedia.link/QQqOxrpWp1

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KISANAK

KISANAK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app