Mencetak Generasi Rabbani
Mencetak Generasi Rabbani

Rp 90.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 72 Stok : 0
*BUKU MENCETAK GENERASI RABBANI*

*Harga Rp. 90.000,-*

Penulis Abu Ihsan Al-Atsari dan Ummu Ihsan, Pustaka Imam Asy-Syafi’i

Kita punya keinginan yang sama. Harapan kita pun serupa. Kita semua ingin agar anak kita menjadi anak shalih. Kita juga berharap supaya mereka senantiasa berbakti kepada orang tua. Tetapi sadarkah kita bahwa keshalihan dan ketakwaan diri kita sendiri -sebagai orang tua- adalah modal utama untuk meraih semua keberhasilan itu? Jadi lucu sekali apabila kita mengharapkan anak shalih dan bertakwa, sementara kita menjalani kehidupan dalam kubangan maksiat serta kelalaian. Keshalihan jiwa beserta perilaku orang tua mempunyai andil besar dalam membentuk keshalihan anak. Bahkan akan mendatangkan kebaikan bagi anak di dunia dan di akhirat. Kebaikan orang tua bisa menjadi berkah tersendiri bagi si anak, misalnya ia mendapat perlindungan dari orang lain atau keluasan rezeki dan kesehatan dari Allah.

Buku yang hadir di tengah ruang baca Anda menyajikan pernak-pernik seputar mendidik putra-putri kita berdasarkan tuntunan Allah dan Rasul-Nya. Semenjak belum dilahirkan hingga ia dewasa. Apa saja yang harus kita siapkan atau jika sudah kadung mempunyai anak, bekal terusan (lanjutan) apa yang semestinya kita terapkan. Inilah guratan pena dari guru kita Al-Ustadz Abu Ihsan dan istrinya Ustadzah Ummu Ihsan -hafizhahumallah- sebagai ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan kaum muslimin di manapun berada.

Ada banyak bab yang disuguhkan, kami persilahkan untuk membuka lembar demi lembarnya, kami kutipkan di antaranya;

PEMBELAJARAN SHALAT
Kenalkan shalat kepada anak sedini mungkin. Mulai dengan memperlihatkannya ketika ia sudah dapat melihat. Lalu bimbing dan ajaklah ia shalat di samping kita ketika sudah bisa bergerak luwes seperti berdiri, rukuk, dan sujud. Yang perlu diingat, lakukan semua pembelajaran ini dalam suasana yang menyenangkan dan menggembirakan. Sebab usia anak-anak bukanlah usia taklif (pembebanan). Tujuan kita hanyalah membiasakan, hingga ketika sudah baligh nanti ia sudah terbiasa melaksanakan shalat serta mengerjakan ibadah yang lain.

Pada usia yang ketujuh, perintahkanlah anak kita agar melaksanakan shalat, latih mereka menunaikan tugas-tugas, ajarkan hukum-hukum yang berkaitan dengan bersuci, dan ajarkan juga cara berwudhu. Ajarkan ia tata cara shalat Nabi secara ringkas, beserta rukun-rukun, kewajiban-kewajiban, sunnah-sunnah, dan pembatal-pembatal shalat. Minta mereka agar menghafalkan nash-nash yang singkat berkaitan dengan hukum-hukum tersebut. Lakukan hal itu selama tiga tahun, dengan diiringi pemberian targhib (motivasi) serta tarhib (peringatan dan ancaman).

Buku Mencetak Generasi Rabbani, Penulis Abu Ihsan Al-Atsari dan Ummu Ihsan, Pustaka Imam Asy-Syafi’i, format buku softcover, tebal buku 299 halaman, ukuran buku 15 x 23 cm, berat buku packing +/- 700 gram,

Yuk buruan diorder, jangan sampai kehabisan stok! ☎ Info dan Pemesanan :

Wa : 089630831682 atau https://goo.gl/nDGnEi 📦
Mau Lihat Buku Sunnah lainya Join Katalog Tsani Buku Sunnah klik link pada https://chat.whatsapp.com/5tzXiKrhqI70WIuaXmgcUK
*Dapatkan Diskonnya 10-30%*

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KISANAK

KISANAK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app