Tata Cara Mengurus Jenazah
Tata Cara Mengurus Jenazah

Rp 9.500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 53 Stok : 0
TATA CARA MENGURUS JENAZAH

Rp 9.500

Penyusun : Syaikh ‘Abdullah bin ‘Abdurrahman al-Jibrin
Ukuran : 9 x 14
Ketebalan : 64 hal



Ketika kita melihat jenazah sedangt dimandikan, dikafani, dishalatkan dan dikuburkan, maka terkadang timbul pertanyaan: Adakah yang akan mengurusi jenazah kita setelah kita mati di suatu saat nanti? Akankah kita diurusi dengan tata cara yang sesuai dengan syari’at Islam yang suci? Ataukah di sana-sini terdapat perbuatan munkar dan bid’ah?

Bersyukurlah jika Allah ‘Azza wa Jalla melimpahkan ilmu kepada Anda tentang tata cara pengurusan mayit yang benar sesuai al-Qur-an dan as-Sunnah. Caranya adalah dengan mempraktekkan apa yang Anda ketahui. Berpartisipasilah dalam pengurusan jenazah, karena hukumnya fardhu kifayah.

Jika Anda peduli hal ini, maka buku yang ada di tangan Anda ini sungguh sangat tepat untuk menjadi pedoman yang singkat, padat, mudah dimengerti, dan yang paling pokok adalah sesuai tuntunan Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam.

Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya dan para Sahabatnya.

Yuk buruan diorder, jangan sampai kehabisan stok! ☎ Info dan Pemesanan :

Wa : 089630831682 atau https://goo.gl/nDGnEi 📦
Mau Lihat Buku Sunnah lainya Join Katalog Tsani Buku Sunnah klik link pada https://chat.whatsapp.com/5tzXiKrhqI70WIuaXmgcUK
Dapatkan Diskonnya 10-30%

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KISANAK

KISANAK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app