CARA PESAN

Ahoy !!! Selamat datang di Aplikasi Belanja AjangAmbe.


CARA PESAN

• Melalui Aplikasi : lakukan instalasi aplikasi, melakukan pendaftaran serta menggunakan fitur-fitur pemesanan yang ada.

• Melalui Customer Service AjangAmbe :

• WhatApp, Instangram, Facebook, email yang telah disediakan.

• Melakukan Panggilan Telephone Customer Service yang tercantum dalam aplikasi ini.

Fast Response :
+62 82164891701(termasuk WA)
+62 42732045

• Info lebih detail cara pemesanan barang dan Jasa dapat menghubungi Customer Service AjangAmbe.


TATA CARA SERAH-TERIMA BARANG DAN JASA

• Barang dan atau Jasa yang telah terima oleh pembeli dapat dilakukan secara melalui fitur-fitur serah terima yang tersedia dalam Aplikasi ini.

• Apabila diperlukan, Pihak AjengAmbe akan memastikan kembali Serah Terima Barang ataupun Jasa tersebut dengan meminta pembeli untuk melengkapi Berita Acara serah terima yang dilengkapi dengan tanda tangan dan atau screen-shoot photo dari pembeli yang menyatakan bahwa serah terima sudah tervalidasi antara Pembeli dan AjengAmbe.


HARGA BARANG

Harga yang tercantum dalam daftar harga adalah Net dan tidak dikenakan ongkir apabila serah terima barang dilakukan di kantor DC AjangAmbe.

HARGA JASA

• Untuk Layanan Jasa AWAK TRAKTIR dan AWAK KIRIM akan dikenakan charges atas Transaksi Bersih Layanan sebesar :

Rp. 15.000 (lima belas ribu rupiah) untuk transaksi lebih kecil dari Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah).

10% (sepuluh persen) untuk transaksi diatas Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah).

• Untuk Layanan Jasa PPOB akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 untuk setiap transaksi.


METODE PEMBAYARAN PEMBELI KE AJANGAMBE

• Saldo atau Kredit, yaitu sejumlah besaran nilai alat pembayaran yang telah ditetapkan oleh AjangAmbe sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Besaran Saldo Kredit masing-masing pengguna akan berbeda dan menyesuaikan dengan besaran Gaji dan golongan.

Informasi Detail besaran Kredit Limit masing-masing pengguna bisa anda dapatkan melalui customer service AjangAmbe.

• Tunai atau Cash

• Kartu Kredit atau Debit

• Pembayaran On-line (Bank, Ovo, Go-Pay, Dana, dst).

• Cek atau Bilyet Giro


METODE PEMBAYARAN AJENGAMBE KE PENJUAL DAN ATAU MITRA

Pembayaran On-line (Bank, Ovo, Go-Pay, Dana, dst).

Cek atau Bilyet Giro


JENIS BARANG

• SEMBAKO AWAK adalah Jenis barang pokok khusus sebagai fasilitas buat pengguna Aplikasi yaitu berupa sembilan bahan pokok (sembako) seperti : Beras, Minyak Goreng, Telur Ayam, Gula Pasir, Daging, Susu, Jagung, Minyak Tanah dan Garam. Barang Khusus dalam hal ini diartikan bahwa harga sembako yang ditawarkan kompetitif atau dapat bersaing dengan harga rata-rata pasar oleh AjangAmbe.

• MALL AWAK adalah Jenis barang jadi yang ditawarkan oleh AjangAmbe dan atau pengguna yang bertindak sebagai penjual melalui marketplace AjangAmbe. Barang jadi adalah barang baru dan atau bekas berbentuk fisik dan keberadaannya jelas dan sah serta tidak menyalahi undang-undang yang berlaku, norma social , serta telah mendapatkan persetujuan oleh AjangAmbe dan tidak terbatas untuk kebutuhan seperti : Pakaian, Alat Elektronik, Handphone, Kecantikan, Perlengkapan Rumah Tangga, Sepatu, Tas, Jam Tangan, otomotif, makanan, minuman, otomotif, dan lain-lain.

• KATEGORI LAIN adalah Jenis barang kebutuhan yang ditawarkan kepada pengguna sesuai dengan kategori barang yang tersedia.


JENIS JASA

• AWAK KIRIM adalah Jenis Layanan pembayaran atas biaya yang timbul dari pengiriman barang, orang, dan makanan yang telah diatur oleh AjangAmbe untuk pembeli dengan menggunakan fasilitas jasa teknologi angkutan GO-JEK, GRAB dan atau fasilitas jasa Angkutan lain. Jenis Layanan jasa ini meliputi dan tidak terbatas pada : GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GrabBike, GrabCar, GrabFood, CarRent, JNE, Tiki, J&T, MulExpress, dan sebagainya.

• AWAK TRAKTIR adalah Jenis Layanan pembayaran atas biaya yang timbul dari event tertentu dilokasi merchant, Mall, rumah makan atau restoran yang telah bekerjasama dan terdaftar sebagai partner AjangAmbe. Event tertentu ini meliputi seluruh event yang pembeli inginkan dan tidak terbatas kepada Acara Makan, Kongkow, Nonton Bareng, Wahana Keluarga yang ditujukan untuk Pembeli, Keluarganya, Rekan, dan seluruh pihak yang dijamin oleh pembeli. Contoh event tertentu yang dimaksudkan dan tidak terbatas seperti :

a. Event Makan Pagi, siang dan atau makan malam bersama diantara Pembeli, Keluarganya, Rekan, dan seluruh pihak yang dijamin oleh pembeli di hari-hari Libur dan tertentu lainnya.

b. Event gathering dalam skala tertentu seperti : Perayaan hari lahir, Sedekah, Family Gathering, dan sebagainya.

c. Ticketing Cinema XXI dan berbagai Konser Kegiatan Festival.

d. Wahana Bermain Keluarga seperti : FunLand, Wisata Merci, HillPark, ThemePark dan lainnya.

• Payment Point Online Bank (PPOB) adalah jenis layanan pembayaran tagihan regular atau sekali bayar sesuai dengan kebutuhan dari pembeli. Tagihan yang dimaksudkan meliputi tagihan PLN, Telkom, TV kabel, pulsa paska bayar dan pra bayar, PDAM, pembelian tiket pesawat, dan berbagai macam tagihan kredit lainnya.


Selamat berbelanja di AjangAmbe…

Apa Ndak Awak Ade…yoklah…!!!