Cara Pesan
CARA ORDER & KETENTUAN LAIN
BOS SEND
1.PILIH MENU BOS SEND
2.PILIH LAYANAN BOS SEND
3.KETIK/ PILIH ALAMAT ASAL DAN TUJUAN
4.ISI/KETIK NAMA PENGIRIM, NO HP DAN JENIS BARANG YANG AKAN DIKIRIM PADA KOLOM CATATAN
5.PILIH PESAN , LALU TUNGGU KONFIRMASI DARI BOS JEK
6.PILIH KIRIM PESAN APABILA INGIN CHAT ATAU KONFIRMASI DENGAN DRIVER UNTUK KEPERLUAN LAINNYA
BOS FOOD
1.PILIH MENU BOS FOOD
2.PILIH MENU YANG DIINGINKAN
3.KETIK/ PILIH ALAMAT ASAL DAN TUJUAN
4.ISI/KETIK NAMA PENGIRIM, NO HP DAN PERMINTAAN KHUSUS PADA KOLOM CATATAN
5.PILIH PESAN , LALU TUNGGU KONFIRMASI DARI BOS JEK
6.PILIH KIRIM PESAN APABILA INGIN CHAT ATAU KONFIRMASI DENGAN DRIVER UNTUK KEPERLUAN LAINNYA
BOS SHOP
1.PILIH MENU BOS SHOP
2.PILIH LAYANAN BOS SHOP
3.KETIK/ PILIH ALAMAT ASAL DAN TUJUAN
4.ISI/KETIK NAMA PENGIRIM, NO HP DAN JENIS BARANG YANG AKAN DIKIRIM PADA KOLOM CATATAN
5.PILIH PESAN , LALU TUNGGU KONFIRMASI DARI BOS JEK
6.PILIH KIRIM PESAN APABILA INGIN CHAT ATAU KONFIRMASI DENGAN DRIVER UNTUK KEPERLUAN LAINNYA
BOS MART
1.PILIH MENU BOS MART
2.PILIH LAYANAN BOS MART
3.KETIK/ PILIH ALAMAT ASAL DAN TUJUAN
4.ISI/KETIK NAMA PENGIRIM, NO HP DAN JENIS BARANG YANG AKAN DIBELI PADA KOLOM CATATAN
5.PILIH PESAN , LALU TUNGGU KONFIRMASI DARI BOS JEK
6.PILIH KIRIM PESAN APABILA INGIN CHAT ATAU KONFIRMASI DENGAN DRIVER UNTUK KEPERLUAN LAINNYA
KETENTUAN LAIN
1.HARGA YANG DITAMPILKAN PADA TOTAL PEMBAYARAN ADALAH JUMLAH BIAYA ANTAR/JEMPUT SESUAI PESANAN ATAU TEMPAT
2.HARGA PRODUK LAYANAN SEWAKTU - WAKTU DAPAT BERUBAH
3.PASTIKAN ORDERAN SUDAH SESUAI SEBELUM DIKIRIM
4.PASTIKAN PESANAN / ORDERAN SUDAH LENGKAP SEBELUM DRIVER SELESAI MENGANTAR
5.MAKSIMAL ORDER SENILAI Rp 100.000. APABILA LEBIH DARI MAKSIMAL MAKA DRIVER AKAN MENJEMPUT UANG NYA KE ALAMAT RUMAH CUSTOMER
6.APABILA ADA PEMBATALAN/CANCEL ORDER, KERUSAKAN, KEHILANGAN, ATAUPUN TINDAK PIDANA LAINNYA, TERHADAP PELAYANAN/BARANG/PRODK MAKA ITU MENJADI TANGGUNG JAWAB DRIVER SEPENUHNYA
7.HARAP CUSTOMER MEMBERIKAN INFOMASI YANG BENAR PADA APLIKASI BO JEK UNTUK KELANCARAN KOMUNIKASI DENGAN DRIVER BOS JEK
8.HARAP CUSTOMER TIDAK MELAKUKAN PEMBATALAN/ CANCEL TERHADAP PRODUK/BARANG/JASA YANG SUDAH DIPESAN
PEMBATALAN LAYANAN
DRIVER / PIHAK BOS JEK BERHAK MELAKUKAN PEMBATALAN APABILA :
1.MELAKUKAN LAYANAN JASA/PENGIRIMAN BARANG/ PRODUK YANG BERTENTANGAN DENGAN UNDANG - UNDANG YANG BERLAKU DIINDONESIA
2.PENGANTARAN DILAKUKAN DILUAR JAM OPERASIONAL KAMI
3.PENGANTARAN DILAKUKAN DILUAR WILAYAH KOTA TANJUNG BALAI
4.CUSTOMER MEMBERIKAN INFORMASI YANG TIDAK JELAS DAN MERAGUKAN
5.ALASAN KEAMANAN DRIVER BOS JEK
6.MAINTENACE DAN PERBAIKAN PADA SYSTEM BOS JEK
PEMBAYARAN LAYANAN
1.PEMBAYARAN DAPAT DILAKUAN SECARA COD ( CASH ON DELIVERY) DENGAN UANG TUNAI ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI OVO
2.HARAP CUSTOMER MELAKUKAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG/PRODUK/LAYANAN TELAH DITERIMA/DIKERJAKAN (KECUALI ORDERAN DIATAS Rp 100.000)
DENGAN MELAKUKAN ORDER DI BOS JEK MAKA ANDA (CUSTOMER KAMI) TELAH MENYETUJUI SEGALA KETENTUAN DIATAS.
ATAS SUPPORT DAN DUKUNGANNYA KAMI MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH .
BELAYAR SETUJUAN
BETAMBAT SETANGKAHAN