Privasi Policy

Selamat datang di Aplikasi Cak Jek Transportasi Ojek Online

Kebijakan privasi (privacy policy) ini dibuat untuk menyatakan komitmen kami dalam melindungi setiap informasi dari pengguna Juggle Jack maupun pengguna dari aplikasi yang dibuat menggunakan Cak Jek. Adapun kebijakan privasi ini akan menjadi dasar atas setiap data yang diberikan dari pengguna yang meliputi perlakuan terhadap data yang diberikan.

Dengan menggunakan aplikasi/situs Cak Jek ataupun aplikasi/situs yang dibuat melalui Cak Jek, pengguna dianggap telah membaca serta memahami kebijakan privasi yang dibuat oleh Cak Jek.

Kebijakan privasi ini dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu pengguna disarankan untuk membaca dan mencermati secara seksama setiap kebijakan privasi yang ada untuk mengetahui setiap perubahan yang ada. Dengan tetap menggunakan aplikasi dan situs dari Cak Jek, pengguna dianggap setuju dengan perubahan-perubahan yang ada pada kebijakan privasi.

Informasi Pengguna

Cak Jek mengumpulkan informasi dari pengguna untuk mempermudah kelancaran dalam penggunaan aplikasi. Hal ini meliputi setiap informasi yang diminta pada saat mendaftar di aplikasi serta informasi perangkat yang dipakai untuk menggunakan aplikasi. Hal ini tidak meliputi informasi yang didapat oleh tautan (perlindungan informasi dari tautan merupakan tanggung jawab dari tautan tersebut).

Informasi dari pengguna yang mendaftar melalui aplikasi yang dibuat Cak Jek juga akan dibagikan kepada pembuat aplikasi. Informasi yang diberikan kepada pembuat aplikasi berupa nama, no HP, E-mail, username serta IMEI. Adapun kebijakan privasi atas informasi tersebut juga bergantung pada pembuat aplikasi.

Informasi yang didapat diupayakan untuk tetap aman dengan memberikan perlindungan secara elektronik.

Data berupa password disimpan dengan fitur enkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak Cak Jek.

Kerahasiaan password merupakan tanggung jawab pengguna, pihak Cak Jek tidak bertanggung jawab jika terdapat kerugian yang terjadi akibat kecerobohan pengguna.

Pihak Cak Jek tidak akan pernah meminta password atau kata sandi dari pengguna aplikasi.

Penggunaan Informasi Pengguna

Cak-Jek menggunakan informasi pengguna demi kelancaran proses aplikasi. Dalam hal ini, informasi yang didapat digunakan untuk mengolah informasi yang ada untuk menyediakan informasi yang lebih relevan pada pengguna aplikasi.

Terimakasih
Salam Admin
Cak-Jek Indonesia