PROFILE USAHA

Profile Usaha

PT. GLOBALNET INDONESIA MANDIRI adalah perusahaan swasta nasional yang memiliki cita-cita bersama untuk menyediakan layanan produk dan jasa yang berkualitas dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat baik dalam tataran nasional maupun global.Berbagai layanan produk dan jasa tersebut dengan branding GlobalNET.

GlobalNET adalah sebuah sistem sinergi bisnis (Business Get Business) yang Memadukan 5 Trend Bisnis Saat ini yaitu FRANCHISE + e-COMMERCE + e-MALL (Online Store) + TECHNOLOGY + NETWORKING. Kami bergerak dalam bidang perdagangan (produk kesehatan & kecantikan, juga produk online store berkualitas,importir) dan bidang jasa (ticketing, Tour & Travel, PPOB) juga bidang IT (Web design,aplikasi, internet marketing dll) dengan segmen pasar secara menyeluruh.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, adil dan saling menguntungkan. GlobalNET diharapkan dapat menciptakan alternatif peluang usaha bagi masyarakat secara global sehingga dapat menciptakan entrepreneur-entrepreneur yang tangguh dimasa yang akan datang.

GlobalNET on Vision

Sebagai sebuah bisnis yang bergerak dalam bentuk Global Networking, GlobalNET mempunyai visi ke depan menjadi jaringan pemersatu dan pemberdayaan ekonomi masyarakat secara global yang tercermin dalam kemudahan layanan, kehandalan system pemasaran serta kualitas produk dan jasa yang dipasarkan dengan memanfaatkan teknologi informasi melalui internet.

GlobalNET on Mission

Untuk mempercepat laju tercapainya visi besar GloblNET (Great Vision 2025) maka dilakukan langkah-langkah strategis untuk menciptakan dan mencitrakan GlobalNET dengan 7 buah predikat yaitu :

1. Business Opportunities
2. Suistainable Economic
3. High Stability Income
4. Well Educated Entrepreneur
5. People Friendly Environment
6. Excellent Infrastructure
7. Inclusive Networking System


10 GREAT SUPERIORITIES GLOBALNET yaitu :

1. Model Perdagangan

Sejarah telah membuktikan bahwa semua produk mempunyai masa bertahan (titik jenuh) yang menyebabkan pendapatan sebuah MLM menjadi tidak stabil dan terjamin. GlobalNET mengatasinya melalui model perdagangan yang unik dengan menggabungkan 5 trend bisnis saat ini yaitu Franchise + e-Commerce + e-Mall + Technology + Networking.

2. Management Team.

Team kami adalah team yang solid

3. Sistem.

Selagi anda dapat menguasai cara yang benar untuk membina jaringan, anda akan dapat memanfaatkan usaha, uang dan waktu anda. Cara yang benar itu adalah Sistem GlobalNET, dimana GlobalNET mempunyai sistem yang mudah dijalankan oleh siapapun sehingga anda mempunyai peluang yang besar untuk menuju kearah kejayaan dan kesuksesan anda dimasa yang akan datang.

4. Produk.

Produk kami adalah MULTIPRODUK salah satunya MyPOINMALL adalah produk muktiproduk kami. MyPOINMALL adalah produk yang sangat di perlukan oleh generasi masa kini, dimana akan memenuhi segala kebutuhan kita baik produk kesehatan maupun produk-produk lifestyle. Melalui e-Mall kami MyPOINMALL, akan terus mempromosikan produk yang ada di MyPOINMALL itu sendiri maupun produk-produk lokal / produk UKM agar dikenal masyarakat luas demi terciptanya sinergy bisnis yang saling menguntungkan (win win solution).

5. Technology.

Dengan memanfaatkan technology yang ada salah satunya internet & aplikasi berbasis android sehingga dapat mendukung pertumbuhan global perdagangan yang lebih cepat untuk mencapai pendapatan yang berkesinambungan. Kita sudah memasuki zaman globalisasi. Siapa yang menguasai tekhnologi dan informasi, merekalah yang akan mendapatkan keberuntungan dan kemenangan dalam persaingan bisnis.

6. Global Channel.

Dengan adanya Global Channel melalui netwroking diharapkan menajdi suatu kekuatan yang besar yang tak terkalahkan, sehingga memposisikan GlobalNET sebagai sebuah jaringan bisnis global yang benar-benar mendunia baik di asia maupun dikancah internasional.

7. Pelatihan.

GlobalNET berkomitmen untuk melakukan pendidikan entrepreneurship kepada semua orang agar bisa merubah kehidupannya, menanamkan nilai-nilai positif dan akhirnya membawa anda menuju kesuskesan sejati.

8. E- Commerce

Melalui e-Mall MyPOINMALL & Marketplace JUALBELISAJA, kami akan mewujudkan e-commerce yang sebenarnya yaitu B2C (Business To Customer) dan B2B (Business To Business), bisnis dari pebisnis ke konsumen dan dari pebisnis ke pebisnis lainnya.

9. Leadership.

Kami senantiasa akan menciptakan leadership-leadership yang tangguh. Seorang Leadership yang tidak pernah berputus asa, sehingga diharapkan dapat mengajak lebih banyak orang  untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

10. Branding.

Membangun sebuah branding yang akan dikenal secara global.Melalui branding portal bisnis GlobalNET, diharapkan dapat menciptakan keuntungan bagi siapa saja yang menjadi partner bisnis GlobalNET.


Kantor Pusat GLOBALNET berkedudukan di Jakarta, yang merupakan pusat dari semua proses transaksi jaringan yang terjadi di daerah-daerah. Kantor Pusat GLOBALNET merupakan representasi dari GLOBALNET GROUP yang dipimpin oleh seorang CEO (Chief Executive Officer) yang bertanggungjawab penuh terhadap semua pelayanan jaringan baik yang terkait dengan administrasi maupun pembinaan jaringannya.

Semua pengolahan data baik yang terkait dengan penataan jaringan associate maupun perhitungan bonus-bonus dilakukan di kantor pusat dengan sistem on line dengan GlobalNET Service Center (GSC) / STOKIST di daerah-daerah. Sistem jaringan dan perhitungannya dapat dilihat pada Plan GLOBAL ENTREPRENEURSHIP PROGRAM ( GEP)

Berikut adalah data-data yang perlu diketahui tentang Kantor Pusat GLOBALNET:

Nama : GLOBALNET Group of Company

Alamat : Jln. Boulevard Timur Cengkareng - JAKARTA BARAT 11730 Indonesia

Telepon : (021) 55721014

Faximile : (021) 55721014

Email : info@klikgnet.com

Website : www.klikgnet.com

Customer Service : 0812 8818 1119

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari CEO (Chief Executive Officer) dibantu oleh COO (Chief Operation Officer) yang bertugas membantu pengkoordinasian semua perusahaan yang terkait di bawah bendera GLOBALNET GROUP untuk mendukung (support system) jaringan GLOBALNET secara keseluruhan, yaitu:

1. PT GENERASI SEHAT SEJAHTERA

Perusahaan yang mempersiapkan produk Entry Point (Produk PERDANA) di GLOBALNET, termasuk produk KESEHATAN & KECANTIKAN. Saat ini produk UNGGULAN yang dipasarkan adalah Susu Kambing NEWGOAT

2. PT INFOTECH SOLUSINDO

Perusahaan yang mempersiapkan dukungan IT (Information Technology) guna mendukung perkembangan jaringan dan memperlancar alur layanan administrasi jaringan baik yang terkait dengan struktur jaringan maupun pelayanan penjualan produk GLOBALNET. Juga Aplikasi berbasis Android, pembuatan & pemeliharaan website dan produk-produk IT lainnya.

3. PT AMILNA

Perusahaan yang didedikasikan untuk mempersiapkan sistem Aplikasi Pulsa, PPOB & Ticketing yang terintegrasi dengan sistem jaringan GLOBALNET.


PT. GLOBALNET INDONESIA MANDIRI
Telp.: +62 21-55721014
Fax. : +62 21-55721014
Call Center : +62 81288181119
WA : 0857 178 37379
e-Mail.: info@klikgnet.com
Website : www.klikgnet.com