Peraturan Mitra
1. Terkait saldo :
jaga saldo anda agar tidak dlm keadaan minus terlalu lama karena resiko akun akan nonaktifkan oleh system , untuk aktifkan kembali harus membayar 50rb
saldo yg ada di aplikasi menjadi sepenuh nya milik founder aplikasi dan tdk bisa di kembalikan .
terkait potongan :
semua armada 12%
kecuali engkel 15%
2. Terkait pembatalan order :
driver yg tdk memberikan kabar pembatalan
jika order digantung dlm tempo waktu 3 jam dari order dianggap selesai saldo akan terpotong.
Untuk pembatalan order, driver sebisa mungkin mengirimkan Screenshot bukti pembicaraan chat via WA ke Admin .
3. Dilarang keras menyebarkan no kontak konsumen ke driver lain dan meng offlinekan , menjalankan order diluar aplikasi
4. Jangan terima order ketika dlm keadaan tdk ready, atau sedang muat barang . Cek selalu titik penjemputan sblm ambil orderan pikirkan driver lain yang butuh orderan tersebut yang lagi dekat dan ready
5. Berbuatlah jujur karena kami selalu mengklarifikasi setiap pembatalan order ke konsumen
6. Apabila terdeteksi memberikan apresiasi buruk terhadap aplikasi di playstore dgn memberikan ulasan negatif. kami akan langsung bekukan akun nya.
7. Apabila Driver terdeteksi tidak men support aplikasi lalu melakukan hasutan ujaran kebencian terhadap Aplikasi maka kami berhak membekukan akun driver
8. Untuk Orderan Terjadwal , Admin akan langsung menghubungi driver diutamakan yg tinggal terdekat penjemputan . lalu mempunyai riwayat baik dalam setiap pengambilan orderan terjadwal
9. Apabila Mobil terdeteksi ada full branding Aplikasi lain. kami berhak untuk membekukan akun driver dan Saldo otomatis hilang
apabila melanggar 9 aturan poin diatas yg sdh ditetap kan dan akun sdh terlanjur dibekukan maka mitra boleh silakan melakukan banding dan klarifikasi agar bisa kembali menjadi mitra sblm di bekukan secara permanen