Rumah

Gantungan hisap motif kartun

Bagian ekor dapat diputarkan sesuai dengan kebutuhan anda sendiri, dengan kekuatan penyedot yang kuat, dapat digunakan untuk menggantung sejumlah barang besar.

Rp 6.000

Celemek waterproof

Celemek waterproof

Rp 6.000

Bandana facial kucing lucu

Bando facial yang sangat elastis sehingga saat mengikat rambut tidak akan terasa terlalu kencang di kepala, melindungi rambut dari air. Terbuat dari kain flanel, nyaman dan halus, bulu tidak rontok, m

Rp 7.000

Tas kosmetik

Tas kosmetik berkapasitas besar, juga bisa digunakan sebagai tas penyimpanan saat anda bepergian, sebagai tempat koin dan perlengkapan mandi, bahan nilon tahan air, ukuran kecil dan kapasitas besar.

Rp 5.000

3 gantungan keluarga

Dengan permukaan yang mengkilat, dan pengerjaan yang halus dapat digunakan untuk menggantung keperluan sehari-hari.

Rp 6.000

Gunting kuku kartun

Gunting kuku dengan motif kartun ini memiliki bahan stainless steel yang bagus, dengan motif yang bagus dan lucu. Gunting kuku ini juga dapat digunakan sebagai gantungan kunci.

Rp 4.000

Gantungan kunci kartun

Beragam gambar kartun, sangat lucu, bahan yang terbuat dari PVC karet lembut, tebal dan bertekstur, di gantung ke kunci sangat lucu.

Rp 2.000

Sendok kartun stainless steel

Sendok dengan bentuk kartun dan dipoles dengan rapi, kepala sendok yang tebal, nyaman dan mudah dibawa, produk ini merupakan barang yang tidak boleh tertinggal untuk pelajar atau pekerja.

Rp 4.000

Taplak meja kotak

Pola taplak meja nampak segar, cantik dan praktis. Di desain tahan lama dan tahan minyak, menjaga desktop tetap kering, pengerjaan indah, tepi rapi, meja dekoratif, warna elegan, menghangatkan kehidup

Rp 12.500

Lampu jamur lampu tidur

Lampu jamur akan menyala saat ruangan gelap, deteksi nya ada di bagian bawah yang ditutup. Kalo ruangan gelap, lampunya otomatis nyala. Kalau terang, tidak akan keluar cahayanya.

Rp 10.000

Tali jemuran

Jemuran ini memiliki sistem gantung dengan 6 bar pagar lanyard. Pada saat penggunaan, anda hanya perlu mengaitkan kainnya ke tempat yang bisa dikaitkan. Hal ini dapat menghindari kesulitan seperti pak

Rp 6.000

Gantungan tempel dinding 6pcs

Kait putih super kuat dengan 6 hook, kapasitas berat maksimum 2kg, cocok untuk kaca, ubin, stainless steel, permukaan dekoratif logam, dll. Mudah digunakan dan praktis, produk andalan rumah tangga.

Rp 5.000