Profil

Kiarra Spa adalah sebuah metode perawatan tubuh dan therapi Kesehatahan melalui media cair. Salah satunya adalah Minyak Therapi dan Minyak Aromatic sebagai sarana utama langkah awal pemijatan untuk merelaksasikan tubuh, selanjutnya di combain dengan menu pilihan.
___________________________________________

Sejarah Pijat Tradisional Indonesia

Tubuh kita adalah hal yang paling penting daripada aset apa pun yang kita miliki sekarang. Dengan jadwal sibuk bekerja atau melakukan kegiatan melelahkan lainnya, tubuh kita bisa dalam kondisi buruk. Terkadang, bahkan orang-orang di usia muda dapat merasakan otot-otot mereka yang menyakitkan. Dan itu bisa mengganggu, terutama jika Anda perlu mengerjakan sesuatu nanti.

Ya, semua hal itu dapat dicegah dengan melakukan beberapa olahraga untuk sementara waktu. Tetapi, bagi sebagian orang, mereka tidak punya banyak waktu untuk berolahraga, karena mereka punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hal paling sederhana dan termudah untuk dilakukan sebagai alternatif untuk itu, adalah memijat. Di Indonesia, ada beberapa pijat tradisional yang selalu dipercaya oleh penduduk setempat untuk menjadi obat terbaik. Dan sekarang, kita akan membicarakannya dalam artikel Pijat Tradisi Indonesia ini. Ini beberapa fakta:

Sejarah :

Berbicara tentang sejarah Pijat Tradisional, tentu saja pijat tradisional tidak hanya tiba-tiba ada di masyarakat. Melihat relief di Candi Borobudur, selama abad ke-8 hingga ke-9, dalam relief itu aktivitas memijat bisa terlihat. Pijat itu sendiri tidak dapat dipisahkan dari budaya Cina dan metode medis bermanfaat lainnya oleh India. Ketika agama Hindu tiba di Indonesia sejak lama, para pendeta Hindu memperkenalkan kepada penduduk setempat, minyak untuk melakukan pijatan yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti sayuran dan akar. Dan tidak lama setelah itu, para pendeta Budha juga datang ke Indonesia, dan memberi pelajaran baru tentang pengobatan Tiongkok.

Selama era Kerajaan Mojopahit di Indonesia, Raja Hayam Wuruk menikahi wanita cantik dari Cina. Dan melalui hubungan itu, budaya Cina mulai menyebar di wilayah Mojopahit. Termasuk di dalamnya, adalah metode memijat yang digunakan oleh istri Raja. Budaya ini juga membawa metode medis lain seperti pijat refleksi dan akupunktur.

Pemijatan sebenarnya juga datang dari para pedagang Arab, ketika mereka melakukan transaksi di Indonesia dengan penduduk setempat. Pendidikan tentang pijat terus meningkat dan ditemukan di daerah-daerah tertentu di Indonesia seperti Pulau Jawa dan Bali. Kedua pulau itu berevolusi atau meningkatkan teknik memijat. Jika Anda dapat melihat sekarang, pijatan dari Indonesia dan China benar-benar berbeda, itu karena peningkatan yang dilakukan oleh orang Indonesia sendiri. Mereka membuat dua jenis pijat tradisional Indonesia, seperti Pijir dan Urut.

Sekarang, Pijit atau Pijat sebenarnya adalah pijat umum di sini dan dapat dilakukan di mana saja di Indonesia. Karena kemudahannya, setiap orang dapat melakukan pijatan sendiri, karena mudah dilakukan. Ini seperti pijatan dasar. Dan yang lainnya, Urut, lebih serius dari ini. Seseorang perlu memiliki pengalaman tentang Urut sebelum benar-benar menyampaikannya kepada seseorang. Urut fokus pada otot, dan bukan pijatan sederhana sama sekali. Paling tidak, pratician harus tahu tentang anatomi, dan struktur tulang. Pengetahuan tersebut dapat ditambahkan dengan informasi cara musle dan tempat-tempat pijat yang efisien.

Manfaat

Nah, jika Anda ingin mencoba pijatan, mungkin ini adalah waktu yang tepat sekarang karena kami ingin memberi tahu Anda tentang semua manfaat yang bisa Anda dapatkan dari pijat tradisional Indonesia ini. Pijatan dapat menyembuhkan penyakit Anda dan membuat tubuh Anda lebih segar setelah melakukannya. Itu juga dapat mengurangi banyak stres karena relaksasi itu.



Admin Kiarra Spa ©2019