About Us

SQOne, Importir Aksesoris Laptop Surabaya
Siapa SQOne?
SQOne merupakan perusahaan importir di bidang aksesoris laptop dan peralatan rumah tangga. Kami memiliki kantor pusat yang terletak di JL. Margomulyo Permai AH 23, Surabaya. Hingga sekarang, SQOne telah dipercaya menjadi supplier banyak pengusaha di seluruh wilayah Indonesia, karena SQOne selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap customer dan produk yang kami sediakan juga berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Apa produk dari SQOne?
Produk yang kami sediakan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif. Contoh porduk yang kami distribusikan adalah kipas laptop, mouse komputer, kipas portable, speaker, dan mug keramik. Jenis produk SQOne antara lain:
Aksesoris Laptop, seperti Kipas Laptop, Mouse Komputer, Speaker Komputer, Speaker Bluetooth
Aksesoris HP, seperti Powerbank, Tongsis, Holder HP
Peralatan Rumah Tangga, seperti Mug Keramik, Kipas Angin Portable, Sendok, Garpu

Layanan SQOne
SQOne memiliki berbagai layanan untuk mewujudkan visi dan misi SQOne, yaitu memberikan solusi kebutuhan IT dan peralatan rumah tangga terbaik bagi masyarakat. Layanan yang diberikan SQOne antara lain:
Pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia.
Pengiriman tepat waktu.
Garansi selama 2 bulan setelah pengiriman, kecuali produk rumah tangga.
Melayani pembelian grosir atau partai.

Berapapun Kebutuhan Anda, SQOne Siap Melayani
Ya betul, kami berkomitmen untuk menjadi partner bisnis terbaik Anda. Salah satu bentuk komitmen kami adalah kami memiliki stok barang yang melimpah untuk semua kebutuhan Anda. Didukung juga dengan kapasitas gudang yang memadai di Surabaya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam supply aksesoris laptop (seperti kipas laptop, speaker, meja laptop, dll) dan mug keramik.