4D3N MANILA-PAGSANJAN-TAGAYTAY
4D3N MANILA-PAGSANJAN-TAGAYTAY

Rp 5,120,157

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 226 Stok :
4D3N MANILA – PAGSANJAN – TAGAYTAY TOUR


Hari 01 : Airport – Manila (D)
Welcome arrival oleh pemandu wisata. Manila City Tour mengunjungi Rizal Park, juga dikenal dengan Luneta Park. Mengunjungi Walled city of Intramuros, Fort Santiago, benteng Spanyol tertua di negara ini, kemudian berkunjung ke Casa Manila Museum, menggambarkan gaya hidup kolonial selama Penjajahan Spanyol di Filipina. Di dekatnya ada San Agustin Church, gereja batu tertua dan juga dikenal sebagai tempat pernikahan di Filipina, makan malam dilocal restaurant dan check in hotel.
Hari 02 : Pagsanjan Day Tour (B/L/D)
Setelah sarapan pagi bertemu di lobi hotel dan transfer ke provinsi Laguna sekitar 2.5jam Perjalanan. Mengunjungi Pagsanjan Falls dan dua jam naik perahu ke air terjunnya. Para tamu akan dijemput oleh tukang perahu atau sampan yang melewati 14 jeram sungai. Makan siang akan disajikan di dekat daerah tersebut. Kembali ke hotel. Makan malam di program sendiri.
Hari 03 : Tagaytay City Tour (B/L/D)
Sarapan di hotel, kemudian berangkat awal menuju Tagaytay dan berhenti sejenak di Las Pinas Bamboo Organ (tutup setiap senin) yang berada didalam gereja the St Joseph Church, kemudian berkunjung ke Sarao Jeepney Factory. Perjalanan dilanjut ke Tagaytay dan nikmati pemandangan Taal Volcano yang terkenal, Makan siang akan disajikan di local restaurant. Transfer kembali ke Manila dan shopping time di SM Mall of Asia. Makan malam di buffet hot pot restaurant. Kembali ke hotel
Hari 04 : Manila – Airport (B)
Sarapan di hotel dan menikmati free time. Check-out hotel pada pukul 12.00. Makan siang di restoran setempat kemudian diantar menuju bandara untuk penerbangan ke kota asal. Tour selesai dan sampai jumpa di program tour selanjutnya.


Includes:
3Malam hotel di manila
Transportasi selama tour sesuai program
Meals sesuai program
Tour dan Entrance fee sesuai program
Guide berbahasa Inggris selama tour
1btl Air mineral per pax per day
Souvenir

Exclude :
Tiket pesawat domestik/internasional
Tip guide/driver USD5 per pax per day
Pengeluaran pribadi

Min 7-9 Pax = 5.120.157/Pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas