Acne Glowing Orlin Beauty
Acne Glowing Orlin Beauty

Rp 313.950

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 11 Stok : 100
BONUS GIFT MENARIK DALAM SETIAP PAKET
Paket perawatan wajah Acne Orlin Beauty dirancang khusus untuk kulit berminyak, acne prone skin (cenderung berjerawat) dan kulit berjerawat (dari jerawat ringan, bruntus,sedang sampai meradang). Formula khususnya membantu merawat kulit, dimulai dari melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi sebum, mengurangi peradangan pada jerawat, sampai membantu menghilangkan bekas jerawat dan mecerahkan kulit. Tidak membuat kulit terasa kering karena kelembaban maksimal yang diberikan. Kulit bebas jerawat dan bebas kusam. Terdiri dari 4 item :

Facial Wash 60 ml POM NA 18191200133
Mengangkat kotoran,sisa make up dan minyak yang menempel, mengurangi dan mengendalikan jerawat, melembabkan kulit, tidak membuat kulit terasa kesat dan ketarik.

Serum 10 ml POM NA 18190100084
Menenangkan jerawat dan kulit yang kemerahan, mengurangi peradangan dan mengendalikan pertumbuhan jerawat, melembabkan kulit tanpa membuat kulit berminyak,mengecilkan pori-pori,memperbaiki sel kulit sehingga bopeng menutup,mencerahkan kulit berjerawat bahkan membuat kulit lebih glowing.

Day Cream 10 gr POM NA 18190100086
Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menjadikan kulit tampak lebih terawat dan bersih,menjaga kelembaban kulit tanpa membuat kulit terkesan berminyak dan terlihat kusam.Diperkaya dengan ekstrak Licorice yang membantu kulit tampak lebih cerah

Night Cream 10 gr POM NA 18190100085
Mengontrol produksi minyak, mencerahkan kulit, mengurangi peradangan pada jerawat dan melembabkan kulit.

Note :
1. Untuk pasien yang sebelumnya memakai skincare (baik produk medicated/racikan) disarankan untuk menetralkan kulit terlebih dahulu selama 3-7 hari.
2. Untuk pemula disarankan konsultasi terlebih dahulu agar mengetahui paket yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

fb.ayu Kusuma
Ig.biyung_ayukusuma

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Dodolans

Dodolans

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app