Bakinslon Tas Ransel Laptop OMBG2WGYz D4

Rp 76.900

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 1 Disukai : 0
Dilihat : 317 Stok : 20
Tas ransel dari Bakinslon ini terbuat dari material nylon berkualitas. Dilengkapi dengan banyak komparmen untuk menaruh barang-barang bawaan Anda. Tas ini juga memiliki tempat khusus untuk menaruh laptop berukuran maksimal 14 inch.

Laptop Compartment

Tas ini dilengkapi komparmen khusus untuk menaruh laptop dengan ukuran maksimal 14 inch.

Splashproof

Tas menggunakan bahan nylon yang yang dilengkapi fitur tahan air atau splashproof, sehingga melindungi bagian dalam dalam tas Anda, terutama saat Anda menyimpan barang-barang gadget seperti laptop, kamera, dan smartphone.

Comportable and Ergonomics

Jangan dilihat dari fisiknya yang begitu kekar dan kuat, Tas ransel Bakinslon ini juga sisi kelembutan dan kenyamanan saat Anda pakai sebagai tas backpack. Sirkulasi udara yang mengalir di sela-sela bodi tas, juga akan mengurangi hawa panas dan gerah di punggung Anda saat mengenakan tas ini.

High Quality Material

Dengan menggunakan bahan nylon dan juga untuk bagian lining-nya menggunakan polyester, tas punggung sangat cocok bagi Anda tengah mencari tas yang kuat, awet, dan tahan lama. Bahkan, tas laptop ini tak mudah diseset oleh pisau dan benda tajam lainnya.

Anti-Thef

Sudah menyimpan barang-barang berharga di dalam tas, namun masih saja tidak aman? Tas didesain untuk mempersulit para pencuri atau pencopet yang tengah beraksi pada tas backpack Anda. Selain memiliki material yang tak mudah sobek, tas ini dilengkapi fitur double zipper dan slot untuk memasang gembok tas.

Dimension
40 x 30 x 16 cm

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
U-Shop

U-Shop

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app