Bb Glow
Bb Glow

Rp 350.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 44 Stok : 0
BB Glow Treatment adalah teknik sulam wajah yang sangat populer di Korea. Perawatan ini dilakukan dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit. Pigment yang digunakan berupa ampul yang mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigments.

Jika dilihat, teknik ini serupa dengan tato alis atau bibir. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena wajahmu tidak akan terasa sakit ketika melakukan perawatan ini. Hal tersebut dikarenakan sebelum BB Glow Treatment  dilakukan, wajah akan diberi krim yang akan mengebalkan wajahmu.

Manfaat BB Glow Treatment

Dengan melakukan BB Glow Treatment, kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah secara merata. Sesuai dengan namanya, perawatan ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih glowing. Namun hasilnya memang tidak terlihat hanya dalam sekali perawatan, kamu membutuhkan paling tidak tiga kali perawatan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yang menarik dari BB Glow Treatment ini, wajahmu tidak akan mengelupas atau iritasi setelah melakukan perawatan.

Kelebihan Dari BB Glow Treatment

Manfaat utama dari BB Glow Treatment memang membuat wajah lebih bersinar dan lebih cerah. Namun, BB Glow Treatment ini memiliki kelebihan lainnya lho. Perawatan ini bisa menghilangkan noda-noda hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari. Selain itu, jika sudah mencoba BB Glow Treatment  ini, wajah kamu terlihat seperti sudah menggunakan foundation lho. Jadi kamu bisa mengurangi pemakaian make up kamu sehari-hari deh. Yang penting, kamu harus melakukan perawatan ini beberapa kali karena jika hanya sekali, hasilnya tidak terlalu terlihat dan tidak tahan lama.


🏣 Hikmah estetika
💉 estetika bersertifikat
.
.
.
OPEN DAILY —————
@hikmah_estetika
082154075669 konsultasi
.
.
.


Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Sikurir Abang Malinau

Sikurir Abang Malinau

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app