Cream Squalane Batrisyia
Cream Squalane Batrisyia

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 8 Stok : 0
Manfaat Cream Squalane Batrisyia :

Melembapkan dan menghidrasi Kulit: Berkat teksturnya yang ringan, squalane oil dapat menyerap dengan mudah dan membantu melembapkan kulit dalam waktu yang lama. Tak hanya melembapkan, minyak ini juga mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Anti-aging: Squalane oil dapat membantu menyamarkan garis halus dan keriput pada wajah. Minyak ini berperan besar dalam memperbaiki sel kulit yang rusak akibat proses penuaan pada kulit.

Perawatan mata dan bibir: kandungan pelembap alami dalam minyak squalane sangat amat digunakan bahkan untuk area bawah mata dan bibir. Gunakan minyak ini untuk mengatasi masalah kulit kering dan iritasi pada area bawah mata, serta bibir kering dan pecah-pecah.

Oil control: Minyak squalane ini dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah yang berminyak. Selain dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, squalane oil juga dapat menyeimbangkan produksi sebum berlebih.

UV Protection: Minyak squalane juga dapat melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVAdan UVB. Penggunaan minyak ini dapat mengurangi pigmentasi pada kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit. Meskipun begitu, penggunaan sunscreen tetap harus dilakukan, ya!

Perawatan Rambut: Selain bermanfaat untuk kulit, squalane oil juga bermanfaat untuk rambut. Pada rambut, minyak ini dapat menutrisi rambut sehingga Anda akan mendapatkan rambut yang berkilau, fleksible, dan kuat.
Tapi karena cream squalane batrisyia konsen di wajah disarankan untuk seputar wajah saja.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Mitra Herbal

Mitra Herbal

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app