Cuka Apel Nutri Great
Cuka Apel Nutri Great

Rp 40.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 515 Stok : 0
Isi 300 ml
.Berikut ini, beberapa manfaat Cuka Apel Nutri Great bagi kesehatan tubuh :
1. Mengatasi Tekanan Darah Tinggi
Pada manfaat yang disediakan pada buah apel sendiri memang sangat mampu untuk menstabilkan tekanan darah yang akan melancarkan peredaran darah. Khasiatnya tidak berubah meskipun buah apel tersebut sudah difermentasi menjadi cuka (=Cuka Apel Nutri Great).

2. Meredakan Penyakit Rematik
Permasalahan persendian seperti rematik biasanya terjadi karena endapan zat asam disekitar sendi sehingga mengganggu kekuatan tulang. Kandungan magnesiumCuka Apel Nutri Great berfungsi sebagai perekat yang melekatkan kalsium dan fosfor pada tulang-tulang dalam tubuh yang juga mampu melawan gejala penyakit osteoporosis atau tulang rapuh.

3. Mendetoksinasi / membuang racun dalam tubuh
Cuka Apel Nutri Great sangat penting untuk membuang racun dalam tubuh, Cuka Apel Nutri Great memiliki kandungan yang sangat baik untuk membantu tubuh membuang berbagai racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

4. Menghilangkan noda di gigi
Zat asam dalam Cuka Apel Nutri Great sangat efektif dalam membersihkan berbagai noda dalam gigi.

5. Membantu menurunkan berat badan
Cuka apel telah dipercaya berbagai masyarakat di belahan dunia karena efeknya yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Dengan mencampurkan 2 sendok makan Cuka Apel Nutri Great dalam minuman lalu meminumnya, efektif untuk menurunkan berat badan bagi anda yang mengalami masalah berat badan. Setidaknya terdapat beberapa kandungan zat yang terdapat didalamCuka Apel Nutri Great yang dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

6. Mengatasi Gula Dalam Darah
Penelitian telah menunjukkan bahwa cuka apel (=Cuka Apel Nutri Great) sangat berperan penting dalam menurunkan kadar gula dalam darah yang memungkinkan anda mencegah diabetes.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Bunda Colletion

Bunda Colletion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app