Gunung Sitoli-Teluk Dalam 3H2M
Gunung Sitoli-Teluk Dalam 3H2M

Rp 2,554,200

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 221 Stok :
3H2M GUNUNGSITOLI + TELUK DALAM
Itinerary:

Hari 01 : Bandara Binaka - City Tour Gunungsitoli (MS/MM)

Setiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu Tim Wonderful Nias Holidays, kemudian city tour di Kota Gunungsitoli. Mengunjungi Taman Doa Bunda Maria, selanjutnya Desa Tradisional Tumori untuk melihat jejeran rumah adat khas Nias bagian Utara. Mengunjungi Museum Pusaka Nias (MPN) namun sebelumnya mengunjungi pusat oleh-oleh khas Nias di Pasar Gomo. Di MPN rombongan akan disambut oleh tim sanggar MPN yang menampilkan tari dan musik tradisional suku Nias (Pertunjukkan untuk minimal 8 Pax). Selain itu MPN juga menyimpan benda-benda kuno peninggalan nenek moyang suku Nias. Jika waktu memungkinkan akan mengunjungi Pantai Hoya/Taman Yaahowu untuk menikmati sunset, malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas.

Hari 02 : Kota Gunungsitoli - Nias Selatan (SP/MS/MM)

Sarapan dan check out hotel, berangkat pagi dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Selatan, mengunjungi Desa Tradisional Bawomataluo serta menyaksikan atraksi Lompat Batu yang merupakan salah satu budaya Nias yang terkenal di dunia. Setelah itu mengunjungi Rumah Raja masyarakat suku Nias pada zaman nenek moyang yang masih berdiri kokoh sampai saat ini karena struktur bangunannya yang sangat unik dan relatif tahan terhadap goncangan gempa bumi. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sorake untuk Surfing, selanjutnya belajar/bermain surfing di Pantai Lagundri hingga sore hari. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas. (peralatan snorkeling/surfing disewa sendiri)

Hari 03 : Transfer Bandara (SP)

Sarapan dan check out hotel, city tour sejenak di Kota Teluk Dalam, selanjutnya transfer ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kepulangan ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas