GunungSitoli-NiasUtara-TelukDalam 4H3M
GunungSitoli-NiasUtara-TelukDalam 4H3M

Rp 3,526,200

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 250 Stok :
4H3M GUNUNGSITOLI + NIAS UTARA + TELUK DALAM

Itinerary:
Hari 01 : Bandara Binaka - City Tour Gunungsitoli (MS/MM)

Setiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu Tim Wonderful Nias Holidays, kemudian city tour di Kota Gunungsitoli. Mengunjungi Taman Doa Bunda Maria, selanjutnya Desa Tradisional Tumori untuk melihat jejeran rumah adat khas Nias bagian Utara. Mengunjungi Museum Pusaka Nias (MPN) untuk melihat benda-benda peninggalan nenek moyang suku Nias. Selain itu di MPN menyaksikan atraksi Tari dan Musik Tradisional khas Nias. Sore hari check-in hotel, makan malam acara bebas.
Hari 02 : Kota Gunungsitoli - Nias Utara (SP/MS/MM)
Sarapan di hotel, berangkat pagi dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Utara mengunjungi Pantai Gawu Soyo (Pasir Merah) di Afulu. Mengunjungi Pantai Tureloto dan menikmati keindahan batu-batu yang berbentuk otak manusia, selain itu menyeberang menuju pulau pasir kecil yang bisa di jangkau beberapa menit menggunakan perahu nelayan dari Tureloto. Sore hari kembali ke Kota Gunungsitoli, acara bebas.
Hari 03 : Kota Gunungsitoli - Nias Selatan (SP/MS/MM)
Sarapan dan check out hotel, berangkat pagi dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Selatan, mengunjungi Desa Orahili kemudian dari sana trekking menuju Desa Bawomataluo, menyaksikan atraksi Lompat Batu yang merupakan salah satu budaya Nias yang terkenal di dunia. Setelah itu mengunjungi Rumah Raja masyarakat suku Nias pada zaman nenek moyang yang masih berdiri kokoh sampai saat ini karena struktur bangunannya yang sangat unik dan relatif tahan terhadap goncangan gempa bumi. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sorake untuk Surfing, next belajar/bermain surfing di Pantai Lagundri, berkunjung ke Baloho Resort sambil snorkling bagi yang berminat, check in hotel, free program. (peralatan snorkeling/surfing disewa sendiri)
Hari 04 : Transfer Bandara Binaka Gunungsitoli (SP)
Setelah selesai sarapan pagi, Bapak/Ibu akan bersiap-siap packing dan kemudian berangkat menuju Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kembali ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.
Min. 2 pax : 3.526.200/pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas