Kapsul Minyak Zaitun Al Arobi
Kapsul Minyak Zaitun Al Arobi

Rp 35.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 401 Stok : 1
Kapsul minyak Zaitun Al Arobi 200 Kapsul ini mempunyai keunggulan apabila dibandingkan dari jenis zaitun yang lain karena terbuat dari perasan buah zaitun pertama atau dapat disebut juga extra virgin olive oil dan merupakan minyak zaitun terbaik. Jenis inilah yang banyak direkomendasikan oleh para ahli dan dunia kedokteran, bahwa extra virgin olive oil ini lebih cocok untuk kesehatan, pengobatan, kecantikan dan juga sebagai campuran dalam makanan atau salad.

Minyak zaitun produksi dari CV Sari Bunga Alam Lestari ini dikemas dalam bentuk kapsul sehingga Anda dapat dengan lebih mudah mengkonsumsinya. Selain itu produk herbal ini sudah terbukti halal karena sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dalam hal cangkang kapsulnya. Kapsul Zaitun Al Arobi 200 kapsul ini juga terjaga higienitasnyakarena diproduksi menggunakan mesin-mesin modern yang canggih dan diracik oleh tenaga-tenaga ahli dibidang peracikan obat herbal.

Khasiat Minyak Zaitun:

Mengurangi kolesterol berbahayaMenurunkan resiko penyakit kanker dan jantungMencegah asam uratMencegah diabetesMencegah kegemukanMemperlambat proses penuaanMencegah tulang keroposMeningkatkan sistem kekebalan tubuhMelembabkan dan menghaluskan kulitMembantu menghilangkan bekas lukaMenyuburkan rambut, dll

Komposisi:

Minyak Zaitun (Olive Oil) ………….. 100%

Aturan Pakai :

Dewasa: 2 x 1 kapsul setiap hari
Anak-anak: 1 x 1 kapsul setiap hari

Isi : 75 kapsul
Badan POM : 123 363 501
Produsen : CV. Sari Bunga Alam Lestari

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Bunda Colletion

Bunda Colletion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app