MASCARA MAGNUM MAYBELLINE
MASCARA MAGNUM MAYBELLINE

Rp 11.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 126 Stok : 2574
MAYBELLINE MASCARA MAGNUM
HARGA LUSINAN YA ISI 12
SUDAH DAPAT BOX SEPERTI DIFOTO

Sapukan Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara dan miliko bulu mata lentik seperti Barbie! Mascara inovasi baru dari Maybelline ini memiliki formula gel yang ringan membuatnya lebih mudah diaplikasikan dan tidak cepat menggumpal. Formula ini dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata Anda. Kuas mascaranya didesain dengan jenis fiber khusus yang akan memberikan hasil bulu mata sempurna. Dengan formula yang waterproof dan smudgeproof, bulu mata Anda pun tampak cantik sepanjang hari!

- Menebalkan dan memanjangkan
- Kuas khusus, dibuat dengan 2 jenis fiber khusus yang dapat memberikan hasil lentik, serta memudahkan pengaplikasiannya. Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan beberapa sapuan kuas ini, dan bulu mata Anda pun tampak cantik seperti Barbie
- Waterproof dan smudgeproof, tidak perlu khawatir maskara cepat luntur karena formulanya waterproof. Saat Anda berair mata atau berkeringat, maskara tidak akan luntur dan mengotori wajah Anda. Selain iti, formula maskara ini juga smudgeproof sehingga Anda bisa tenang apabila jari atau tangan Anda tanpa sengaka mengusap mata.

tidak ada segel plastiknya ya

#mascara #mascarawaterproof #mascaramaybelline #maybelinebarbie #mascaramaybelinebarbie #mascaramagnumbarbie

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Supplier murah

Supplier murah

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app