Minyak Habbatusauda Kapsul Saudatun
Minyak Habbatusauda Kapsul Saudatun

Rp 45.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 348 Stok : 2
Saudatun merupakan produk campuran perpaduan antara minyak zaitun dan minyak habbatusauda yang membantu untuk menjaga kesehatan dan memelihara daya tahan tubuh

Habbatussauda atau jintan hitam atau dikenal pula dengan nama latin nigella sativa adalah rempah-rempah berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah lama digunakan sebagai obat. Selain banyak digunakan di India dan Pakistan, habbatussauda memiliki tempat tersendiri dalam dunia pengobatan islami karena sudah digunakan sejak Rasulullah SAW ada.

Habbatussauda mengandung 40% minyak constan, 15 asam amino, zat besi, protein, kalsium, potassium, dan sodium, serta 1.4% minyak aviari. Awalnya dunia klinis/ kalangan medis menolak penggunaan habbatussauda sebagai obat namun setelah dipublikasikannya hasil penelitian ilmiah mengenai habbatussauda ini, barulah dunia sependapat.

Habbatussauda memang banyak dimanfaatkan bijinya namun ternyata untuk beberapa kondisi habbatussauda dalam bentuk minyak ternyata lebih efektif menjadi obat. Hal ini dapat dipahami karena bentuk minyak adalah bentuk sari dari habbatussauda itu sendiri. Sehingga, bentuk ini sudah mengesampingkan bagian-bagian lain yang kurang diperlukan, misalnya kulit bijinya. Namun demikian, penggunaan minyak ataupun bubuk bisa disesuaikan menurut kebutuhan konsumen.

Saudatun Minyak Habbatussauda Plus Zaitun

Telah hadir Saudatun Minyak Habbatussauda dan Zaitun yang dikemas dalam kapsul siap konsumsi untuk mempermudah anda dalam mendapatkan manfaat dari kedua bahan herbal Habbatussauda dan Zaitun.

Khasiat Saudatun (Minyak Habbatussauda Plus Zaitun)

Secara umum, insya Allah habbatussauda mengandung khasiat berikut ini:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuhMenghilangkan racun dalam tubuhMenyehatkan saluran pencernaanSebagai nutrisi pelengkap yang kaya akan vitamin dan mineralMengobati asma dan penyakit pernapasan lainnyaMengoptimalkan metabolisme tubuhMembantu mengatasi keluhan susah tidur/ insomniaMenurunkan kolesterolMengatasi sembelitMenambah nafsu maka

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Bunda Colletion

Bunda Colletion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app