Minyak Zaitun An Nur 250 Ml
Minyak Zaitun An Nur 250 Ml

Rp 65.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 529 Stok : 10
Minyak Zaitun Griya Annur merupakan produk herbal yang memiliki fungsi sebagai minyak oles bagi kesehatan dan kecantikan pada kulit. Minyak Zaitun yang kaya akan vitamin E sangat baik dalam memberikan nutrisi pada kulit maupun proses penyembuhan berbagai keluhan-keluhan, pada kulit luar maupun dalam. Sehingga penyakit-penyakit seperti gatal-gatal, Jerawat, Bisul, dan lainnya. Minyak Zaitun menjaga supaya kulit dan kencang dan lembut. Penyakit dalam pun juga bisa disembuhkan dengan khasiat yang dimiliki oleh Minyak Zaitun seperti Diabetes,Alzheimer, Liver, gejala penyakit jantung dan juga stroke.

Minyak Zaitun Griya Annur juga sangat cocok digunakan sebagai minyak oles untuk metode terapi seperti bekam, dan juga pijat. Minyak zaitun dapat memberikan sensasi rasa hangat ketika digosokkan pada kulit. Sehingga akan dapat memberikan relaksasi yang maksimal pada tubuh. Juga proses luka pada bekam dapat segera tertutup. Gunakan Minyak Zaitun sebagai minyak gosok utama dalam terapi relaksasi anda. 

Manfaat :
Minyak Zaitun Griya Annur merupakan produk Minyak Zaitun Gosok yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit yang sehat dan menarik adalah dambaan setiap orang baik tua maupun muda, karena akan meningkatkan rasa percaya diri dan pertanda bahwa kulit anda sehat baik dari luar maupun dalam. Penyakit seperti Bisul, gatal-gatal , Jerawat, Bentol, bernanah, merupakan ciri bahwa kondisi kulit anda tidak sehat. 

Minyak Zaitun Griya Annur memiliki kandungan seperti Vitamin E, Omega 3, Omega 6, dan juga asam lenolenat. Khasiat minyak zaitun dalam menyembuhkan gangguan penyakit kulit sangat efektif pada kulit yang sensitif sekalipun. Sehingga penyakit seperti Bentol, Bernanah, dan lainnya dapat disembuhkan.

POM TR 207327503529
LPP MUI 0013 0054 760410
Netto : 250 Ml
Minyak Zaitun Griya Annur di produksi oleh CV.Annur – Indonesia.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Bunda Colletion

Bunda Colletion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app