Natural CRYSTAL - X or NCX
Natural CRYSTAL - X or NCX

Rp 200.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 299 Stok : 0
Crystal X (NCX) Asli Nasa yang Benar untuk Kesuburan - Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan?
Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v becek, miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal-awal menikah. 
Meskipun tidak ada komplain dari suami, tapi tidakkah anda sebagai wanita ingin memberikan sesuatu yang terbaik buat suami?

Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan terbaik yang pernah ada. Crystalx terbukti paling praktis, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun,menghilangkan bau tak sedap, iritasi dan miss V terasa gatal serta merapatkan kembali miss v. Obat ini juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “kekuatan” bagian kewanitaan anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira-kira sebesar ibu jari. Tekstur permukaan yang lembut seperti marmer kristal berwarna hijau kebiruan. Semakin lama pemakaian ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Manfaat Crystal X dalam Perawatan Miss V :

Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan pada vagina

Menghilangkan bau tak sedap pada vagina

Mencegah dan menyembuhkan keputihan

Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina

Menyembuhkan iritasi di selaput vagina

Mengaktifkan dan melenturkan vagina

Menyempitkan dan menambah daya cengkeram otot vagina

Menambah kepekaan terhadap daya rangsang

Mencegah penyakit reproduksi wanita


Baca:
Manfaat Crystal X
Rose V Nasa herbal perawatan kewanitaan dari dalam

Cara Menggunakan Crystal X (NCX) yang benar:

Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, oleskan crystalx ini di sekitar bibir vagina (jika mau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 5-10 detik, lalu keluarkan).

Bagi yang masih perawan :
Rendam crystalx dalam air secukupnya (100 ml) selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.


Cara Penyimpanan Crystal X

Setelah dipakai, cuci crystal x dengan air lalu dilap sampai kering, simpan lagi dalam kemasan.
Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan : 
- tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
- perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah

Bahan yang terkandung dalam CrystalX :

piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.

eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.

aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.

potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.

Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa oleh para ahli untuk menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

Karena terbuat dari bahan-bahan alami maka Crystal x dijamin aman dan tanpa efek samping. CrystalX ini juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI. Inilah Salah satu ciri-ciri Crystal X Asli.

Crystal X sudah ada sejak lebih dari 5 tahun yang lalu, telah digunakan dan dibuktikan oleh ribuan wanita di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga luar negeri!

Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya!!!
Bila sudah yakin ingin menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan anda, maka kami sebagai agen resmi jual crystal x (NCX) asli produk nasa jogja yang bergaransi. Tidak ada salahnya apabila anda menggunakan produk ini karena seperti dijelaskan diatas bahwa cara pemakaian yang sangat mudah, manfaat yang komplek, aman tidak ada efek samping serta tidak membutuhkan waktu yang lama dan hal ini sangat memungkinkan bagi anda wanita karier untuk selalu menggunakannya.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Lulu Nasa

Lulu Nasa

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app