Natural GLIO Pengendali HAMA
Natural GLIO Pengendali HAMA

Rp 50.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 209 Stok : 100
Natural GLIO (Gliocladium) merupakan produk untuk pengendali hama dan penyakit tanaman, produksi dari PT Natural Nusantara (NASA). Memiliki dua bahan aktif yaitu Gliocladium sp dan Trichoderma sp.

Natural GLIO mampu menghandurkan inokulum (sumber infeksi tanaman) dan mencegah sumber infeksi penyakit. Mampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dari sumber infeksi dan penyakit, aman untuk lingkungan, manusia, hewan serta mudah dalam pemakaian, dan murah.

Natural GLIO bersifat Hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga terjadi persaingan tempat tinggal dan nutrisi. Kemudian Natural GLIO mengeluarkan zat antibiotik sehingga dapat terus berkembang dan melindungi tanaman dari gangguan pathogen.

Mengapa Menggunakan Natural GLIO

Aman terhadap lingkungan, manusia, dan hewanSelaras dengan keseimbangan alam, mudah, dan murahMampu menghancurkan inokulum yang menyebabkan sumber infeksi penyakit tanamanDapat mencegah sumber infeksi penyakit menyebar kembali dengan kolonisasi tanah oleh Natural GLIOMampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dari sumber infeksi penyakit

Cara Kerja Natural GLIO

Pupuk organik ini bekerja dengan sifat hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga kemudian terjadi persaingan tempat tinggal dan nutrisi. Lalu Natural GLIO mengeluarkan zat antibiotik yaitu gliovirin dan viridin yang akan mematikan pathogan penyebab penyakit tanaman dan Natural GLIO ini akan berkembang terus mengkolonisasi melindungi tanaman dan gangguan pathogen.

Tanaman Sasaran 

Bawang merah, bawang daun, cabai, terong, kubis (kol), tomat, melon, semangka, dan lain-lain.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Produk Nasa Setu Bekasi

Produk Nasa Setu Bekasi

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app