Nias Utara-Teluk Dalam 3H2M
Nias Utara-Teluk Dalam 3H2M

Rp 2,805,750

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 202 Stok :
3H2M NIAS UTARA + TELUK DALAM
Itinerary:

Hari 01 : Bandara Binaka – Nias Utara – Kota Gunungsitoli (MS/MM)

Setiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu Tim Wonderful Nias Holidays, kemudian menuju Nias Utara mengunjungi Pantai Gawu Soyo (Pasir Merah) di Afulu. Mengunjungi Pantai Tureloto dan menikmati keindahan batu-batu yang berbentuk otak manusia, selain itu menyeberang menuju pulau pasir kecil yang bisa di jangkau beberapa menit menggunakan perahu nelayan dari Tureloto. Sore hari kembali ke Kota Gunungsitoli, check-in hotel, acara bebas.

Hari 02 : Kota Gunungsitoli - Nias Selatan (SP/MS/MM)

Sarapan dan check out hotel, berangkat pagi dari Kota Gunungsitoli menuju Nias Selatan, mengunjungi Desa Tradisional Bawomataluo serta menyaksikan atraksi Lompat Batu yang merupakan salah satu budaya Nias yang terkenal di dunia. Setelah itu mengunjungi Rumah Raja masyarakat suku Nias pada zaman nenek moyang yang masih berdiri kokoh sampai saat ini karena struktur bangunannya yang sangat unik dan relatif tahan terhadap goncangan gempa bumi. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sorake untuk Surfing, selanjutnya belajar/bermain surfing di Pantai Lagundri hingga sore hari. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas. (peralatan snorkeling/surfing disewa sendiri)

Hari 03 : Transfer Bandara (SP)

Sarapan dan check out hotel transfer menuju kota Gunungsitoli sekitar 3 jam perjalanan, city tour mengunjungi Desa Tradisional Tumori selanjutnya transfer mengunjungi Museum Pusaka Nias (MPN) untuk melihat benda-benda peninggalan nenek moyang suku Nias. Siang hari transfer ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kepulangan ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.
NB : Penerbangan terakhir sekitar pukul 14:35 WIB
Upayakan booking tiket kepulangan pada siang atau sore hari

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas