PulauTello-PulauAsu-PulauHinako 8H7M
PulauTello-PulauAsu-PulauHinako 8H7M

Rp 7,751,250

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 364 Stok :
8H7M PULAU TELLO + PULAU ASU + PULAU HINAKO

Itinerary:

Hari 01 (Rabu) : Bandara Binaka – Bandara Lasondre – Pulau Tello (MS/MM)

Tiba di Bandara Bandara Binaka pagi hari, bertemu dengan Tim WNH, menunggu untuk penerbangan ke Pulau Tello. Pukul 10.00 WIB overland ke Pulau Tello menggunakan maskapai Susi Air dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. Setibanya di Bandara Lasondre akan di jemput oleh kapal dan di antar ke hotel, setiba di hotel langsung check-in sambil menikmati welcome drink air kelapa muda dilanjutkan dengan makan siang. Setelah makan siang maka akan di ajak untuk menikmati Pulau Sifika, menikmati surga dunia di pantai Sifika dengan hamparan pasir putih yang sangat panjang. Selanjutnya mengunjungi Pulau Sibaranun dengan hamparan pasir putih yang penuh pesonanya sambil menikmati sunset yang menawan. Kembali ke hotel untuk makan malam, free program.

Hari 02 (Kamis) : Pulau Tello (SP/MS/MM)

Sarapan pagi di hotel, selanjutnya mengunjungi Pulau Sibele dan melihat Pineacle Resort dengan jarak tempuh 15 menit, kemudian dilanjutkan ke Pulau Luluang. Sore hari transfer ke Gua Fatelasa yang langsung terhubung dengan pantai, pastinya disini akan berfoto-foto ria. Malam hari kembali ke hotel, acara bebas. (Optional : Ekplorasi Pulau Daun Bais)

Hari 03 (Jumat) : Pulau Tello – Bandara Lasondre – Bandara Binaka – City Tour Kota Gunungsitoli (SP/MS/MM)

Acara bebas sampai tiba waktu transfer ke Bandara Lasondre, pukul 13.00 WIB pesawat take off dari Bandara Lasondre ke Bandara Binaka. Tiba di Bandara langsung transfer ke Kota Gunungsitoli untuk city tour. Mengunjungi Desa Tradisional Tumori untuk melihat rumah-rumah adat tradisional suku Nias, selanjutnya transfer ke Museum Pusaka Nias untuk melihat benda-benda kuno peninggalan nenek moyang suku Nias. Sore hari bisa santai menikmati senja di pinggir pantai Museum. Selanjutnya mengunjungi Pasar Gomo, pusat oleh-oleh dan makanan tradisional khas Nias. Malam hari check-in hotel, acara bebas.

Hari 04 (Sabtu) : Kota Gunungsitoli – Pulau Asu (SP/MS/MM)

Sarapan dan check out hotel, transfer menuju Pulau Asu. Waktu tempuh dari Gunungsitoli ke pelabuhan Sirombu sekitar 3 jam selanjutnya menyeberang ke Pulau Asu menggunakan speed boat dengan waktu tempuh 2,5 jam. Setibanya di Pulau Asu check-in di cottage ‘Mama Silvi’, acara bebas.

Hari 05 (Minggu) : Pulau Asu (SP/MS/MM)

Sarapan di cottage, melakukan aktivitas snorkelling untuk melihat terumbu karang yang indah dibawah laut atau berwisata disekitar pulau, bila ada yang hobby memancing bisa juga melakukannya disini. Malam hari kembali ke cottage, free program. (sewa alat masing-masing) Optional : bisa sewa boat untuk keliling-keliling pulau sambil memancing.

Hari 06 (Senin) : Pulau Asu – Pulau Hinako – Pulau Asu (SP//D)

Sarapan di cottage, overland ke Pulau Hinako. Pulau Hinako selain terkenal sebagai surga memancing, gelombang lautnya yang cukup menantang juga menjadi minat para peselancar. Disini bisa melakukan aktivitas memancing/berselancar untuk menaklukan ombaknya yang cukup tinggi. Sore hari kembali ke Pulau Asu, acara malam bebas.

Hari 07 (Selasa) : Pulau Asu – Sirombu – Teluk Dalam (B/L/D)

Sarapan dan check out cottage, pagi hari langsung menyeberang ke pelabuhan Sirombu, selanjutntnya menuju Kota Teluk Dalam di Nias Selatan. Waktu tempuh sekitar 4 jam perjalanan, selanjutnya mengunjungi desa tradisional terbesar di Pulau Nias yakni Desa Bawomataluo yang terkenal dengan icon lompat batunya. Melihat jejeran rumah-rumah tradisional Nias yang sudah dibangun ratusan tahun lalu dan masih kokoh. Berkunjung ke rumah tertua dan kuno, rumah bangsawan tertinggi suku Nias pada zaman nenek moyang. Selanjutnya transfer ke Pantai Sorake dan Lagundri untuk menyaksikan para peselancar di pantai sambil menikmati sunset yang indah pada sore hari. Check in hotel, acara malam bebas.

Hari 08 (Rabu) : Teluk Dalam – Transfer Bandara Binaka Gunungsitoli (B)

Sarapan dan check out hotel, selanjutnya transfer menuju Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kepulangan ke kota masing-masing, acara tour selesai, Ya’ahowu.

4 pax : 7.751.250/pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas