Tabung Co2 Ukuran 5kg
Tabung Co2 Ukuran 5kg

Rp 640.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 58 Stok : 200
APAR Chemguard FIre 5Kg AGCO-5

Spesifikasi :

Warna Tabung Merah
Carbon Dioksida (CO2)
Gas Carbon Dioksida (CO2) adalah jenis tabung pemadam kebakaran yang berfungsi untuk memadamkan api kelas B dan Listrik (arus pendek / korslet)
Kelas B Misalnya bensin, solar, spirtus, minyak tanah,
Gas Carbon Dioksida (CO2) mempunyai kelebihan bersih dan tidak berbekas. Jenis pemadam ini digunakan untuk area dimana terdapat peralatan elektronik sehingga peralatan tersebut tidak rusak, seperti instrument laboratorium, server, komputer, dsb. Jenis pemadam ini tidak boleh digunakan pada area confine space atau basemen karena awan karbon dioksida dapat membahayakan bagi personel kebakaran itu sendiri.

Pengiriman APAR tidak dapat melalui jalur udara (Pesawat) karena barang termasuk kategori DANGEROUS GOODS
Untuk APAR. Pengiriman di Pulau jawa + Lampung + Denpasar dapat menggunakan EKSPEDISI WAHANA. APABILA PEMBELI MENGGUNAKAN EKSPEDISI LAIN UNTUK MEMBELI APAR MAKA AKAN KAMI PINDAHKAN KE EKSPEDISI WAHANA TANPA KONFIRMASI LAGI. Dikarenakan ekspedisi lain tidak mau terima pengiriman APAR.

Pengiriman DILUAR PULAU JAWA hanya bisa dilakukan dengan EKSPEDISI LAUT mohon tanyakan dulu ke kami untuk pilihan pengiriman keluar Jawa. Minimal untuk pengiriman Laut 50Kg. Jika berat yang di beli dibawah 50Kg maka belum bisa kami layani, atau biaya delivery yang dibebankan sejumlah minimum order 50 Kg. Pengiriman Laut memakan waktu kurang lebih 14 hari.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
ALKITAB

ALKITAB

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app