Teh Jati Cina
Teh Jati Cina

Rp 25.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 116 Stok : 20
Masalah berat badan dan bentuk tubuh ternyata menjadi masalah serius bagi kaum perempuan. Mereka pun rela menukar umur demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Sebagian besar kaum perempuan di dunia ini ingin mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Kebanyakan diantara mereka berpandangan bahwa menukar umur akan lebih baik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dibandingkan mempunyai bentuk tubuh yang sangat jauh dari kesan ideal.
Disini tidak perlu khawatir akan bentuk tubuh yang kurang ideal itu. Apalagi sampai mempertaruhkan umur hanya untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Teh daun jati cina ini sangat bagus untuk melangsingkan tubuh. Sebelumnya apa itu teh daun jati cina ? awalnya hanya sebuah daun jati cina biasa lalu diracik menjadi sebuah teh yang bermanfaat bagi tubuh. Selain untuk melangsingkan tubuh,teh daun jati cina ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh lainnya.
Teh daun jati cina ini dapat bertahan selama 2 bulan dan harganya pun murah sekali hanya dengan Rp. 5000 - 10.000 sudah bisa dibeli. Teh daun jati cina ini memang benar berasal dari cina. teh daun jati cina berupa daun-daunan kering yang dikemas secara praktis. Sudah ada yang membuktikan khasiat dari teh daun jati cina ini. Teman saya sendiri mengkonsumsi teh daun jati cina tersebut selama seminggu saja sudah terlihat efeknya. Berat badannya turun 2kg dalam waktu kurang lebih seminggu.
Cara mengkonsumsi teh daun jati cina ini yaitu dapat diminum sehari 2x saja. Sebaiknya setelah makan. Cara membuatnya yaitu dengan memasukkan teh daun jati cina tersebut ke dalam air panas kemudian diamkan sampai warnanya berubah menjadi warna coklat atau warna teh biasanya. Setelah warnanya berubah menjadi coklat,kemudian disaring dan air saringannya tersebut diminum langsung. Lebih baik dikonsumsi ketika sedang tidak melakukan aktifitas apapun.
Efek samping dari teh daun jati cina ini ialah 2-3 hari pertama akan sering buang air besar,karena dalam kotoran tersebut terdapat lemak-lemak yang terbuang juga. Tetapi sering tidaknya buang air besar tergantung dengan pola makan kita setiap hari. Selain itu tubuh terasa segar,sering buang air besar,mudah berkeringat,dan kotoran sedikit berminyak akibat lemak-lemak yang ikut luruh dalam tubuh tersebut. Tetapi disisi lain di imbangi dengan berolahraga yang teratur juga. Teh daun jati cina ini tidak mengandung unsur bahan kimia.
Diantaranya manfaat teh daun jati china adalah melangsingkan tubuh,membersihkan darah kotor,mengurangi kolesterol,membuang racun dalam tubuh,mengecilkan perut,melunturkan lemak bagi penderita obesitas,membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh. Ibu teman saya mengalami kolesterol tinggi, tetapi semenjak minum teh daun jati cina beliau mengaku kolesterolnya sudah berkurang dan sedikit merasa ringan tubuhnya untuk melakukan setiap aktivitas. Apabila anda mempunyai masalah pada pencernaan sebaiknya jangan mengkonsumsi teh daun jati china ini karena akan sangat menganggu kesehatan. Selain itu, apabila sedang PMS sebaiknya tidak mengkonsumsi dulu karena akan menambah ketidaknyamanan dalam waktu tersebut.
Apabila anda baru pertama kali mengkonsumsi teh daun jati cina tersebut, sebaiknya jangan kental-kental karena biasanya lemak akan luntur bersama air kencing. Sebaiknya meminumnya sebelum tidur agar di pagi harinya dapat BAB dengan lancar. Mengkonsumsi teh daun jati cina ini merupakan diet dengan serat tinggi. Selain dengan sayur dan buah-buahan teh daun jati cina ini dapat membantu metabolisme tubuh anda yang akan membantu diet anda menjadi cepat. Sebaiknya diimbangi dengan memperbanyak minum air putih dan mengurangi makan-makanan yang kurang sehat. Biasakan olahraga teratur dan menjaga porsi makan anda setiap hari. Hidup sehat lebih jauh bermanfaat dibandingkan dengan hidup yang tidak teratur. Selain tubuh anda menjadi langsing,tubuh anda akan terasa ringan untuk melakukan segala aktivitas. Selamat mencoba .. !!

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Nurul Collection

Nurul Collection

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app