TV LED Polytron 32 inch 32t7511
TV LED Polytron 32 inch 32t7511

Rp 4.000.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 283 Stok : 10
Polytron PLD 32T7511 hadir memberikan hiburan berkualitas untuk keluarga.. TV dengan layar LED 32 inchi ini didesain dengan bentuk minimalis berwarna hitam, menambah kesan elegan untuk rumah Anda. Polytron PLD 32T7511 dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk menikmati kualitas gambar HD dan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau.

Desain Slim
Polytron PLD 32T7511 dirancang dengan desain super slim. Dengan bentuknya yang ramping, Anda dapat menempatkannya dimana pun dan juga memberikan kesan yang elegan di ruangan Anda.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disertai pada LED TV ini akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Kualitas HD
LED TV ini sudah didukung dengan teknologi HD yang menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tajam dan kaya warna. Dengan kualitas yang kaya warna ini, Anda dapat dengan lebih nyaman menonton TV karena warna mendekati aslinya.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Anda kini dapat dengan mudah membawa Anda menyaksikan film favorit langsung dari USB. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Pontianak Fashion

Pontianak Fashion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app