VCO Batrisyia
VCO Batrisyia

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 14 Stok : 0
6 Alasan Penting Adanya VCO Batrisyia di Rumah

1. Pertolongan Pertama Untuk Kulit Gatal karena Kering
Kulit gatal paling sering disebabkan oleh kondisi kulit kering yang membutuhkan perawatan pelembab paling baik dan aman untuk kulit. VCO Batrisyia dapat aktif lebih baik menjaga kelembaban kulit Anda sepanjang hari. Juga membantu menghaluskan n meratakan warna kulit jika digunakan jangka panjang.

2. Penanganan Luka Bakar
Luka bakar ringan hingga menengah dapat Anda atasi dengan VCO Batrisyia.
Banyak testimony bahwa luka bakar yang segera diatasi dgn VCO umumnya dalam sembuh hanya dalam bbrp hari. Tentu tergantung seberapa parah luka bakar tersebut.

3. Stress Buster
Pelepas stres? Bagaimana bisa? Anda dapat menggunakan VCO setelah mandi air hangat yang menenangkan. Balurkan VCO ke kulit kaki dibantu dengan pijatan lembut. Lakukan perlahan sehingga usapan yang Anda lakukan menjadi terapi pijatan yang menenangkan. Akan lebih baik jika dibantu aromatherapy membantu menenangkan suasana relaksasi Anda. Jadi Anda mendapatkan dua manfaat sekaligus, stres Anda hilang, kulit kaki Anda mejadi lebih terawat dan terlihat lebih indah.

4. Caressing
Anda dapat menggunakan VCO Batrisyia untuk menunjukan kasih sayang Anda. Baik terhadap anak maupun pasangan Anda. Usapkan VCO Batrisyia dengan lembut dan perlahan ke tubuh, kaki atau tangan buah hati Anda sambil menonton TV, ataupun ketika quality time bersama keluarga.

5. Kecantikan Kulit
Untuk kaum perempuan, guna mendapatkan kulit yang kencang dan halus, Anda dapat menggunakan VCO batrisyia setelah mandi di wajah juga badan. Waktu yang ideal untuk memakaikan VCO Batrisyia adalah setelah mandi, apalagi bagi Anda yang mandi dengan air panas atau air hangat. Suhu air yang tinggi memudahkan kulit menjadi kering kemudiannya, Anda dapat menjaga kelembabannya dengan memakaikan VCO Batrisyia secara rutin.

6. Kesehatan Kulit
Bagi pria, jangan ragu untuk memakai VCO. Anda dapat menggunakan VCO setelah mandi guna menjaga kulit tetap terawat dan sehat. Jika Anda menggaruk kulit dengan kuku dan Anda menemukan jejak putih-putih di kulit? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda menjaga kelembaban kulit Anda dengan menggunakan VCO secara rutin.
Buktikan! 1x pake VCO Batrisyia.. berhari2 anda mendapati kulit anda tetap lembab..

yuk rawat kulit kita.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Mitra Herbal

Mitra Herbal

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app