Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri
Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri

Rp 35.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 161 Stok : 1
Buku Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri ini menguraikan kisah kehidupan remaja dalam mencari kekasih hatinya. Ada tipe-tipe remaja yang berbeda-beda dalam memandang pernikahan dan seluk beluknya. Terlebih untuk seorang muslimah yang biasanya harus menunggu dan menunggu sampai datangnya seorang muslim yang baik melamarnya. Buku yang sarat akan nasehat dan motivasi namun tetap dalam koridor syariat ini layak dimiliki dan dijadikan bacaan pokok bagi para pemuda pemudi muslim.

Penulis : Burhan Shadiq
Penerbit : Samudera
Tebal : 214 Halaman (Soft Cover)
Ukuran : 14 x 17 cm

Allah ta’ala berfirman, “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).” (QS. Ali ‘Imran: 14).

Kisah Cinta Dalam Islam

Buku Ya Allah, Aku Tak Ingin Sendiri ini sebenarnya melanjutkan penjabaran kisah cinta dari buku sebelumnya yaitu buku Ya Allah,Aku Tak Ingin Sendiri. Penulis menjelaskan bahwa ketika seseorang saling jatuh cinta maka solusi yang paling baik adalah segera menyatukan dua insan ini dalam bingkai pernikahan. Namun, masalahnya sedikit pemuda yang mau memilih untuk segera menikah. Alasannya karena menikah menambah beban masalah, menambah tanggung jawab, dan tidak bisa hidup bebas di dalamnya. Oleh karena itu, sebagian besar pemuda memilih pacaran yang sebenarnya hal ini terlarang dalam agama islam. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya terjerumus dalam perzinaan diluar nihak. Semuanya terjadi akibat salah mengartikan tentang cinta dan pernikahan.

Dengan membaca buku ini Anda akan memahami bagaimana Islam memandang dan menyikapi tentang cinta asmara. Penulis juga menambahkan keterangan dari psikolog-psikolog dunia yang meneliti tentang cinta dan kasih asmara. Bahasa yang digunakan sederhana, ringan dan mudah dimengerti, sehingga sesuai dengan psikologi dan emosi remaja yang masih belum stabil. Selamat membaca.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
TB. Ramadhan Agency

TB. Ramadhan Agency

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app